Vinales Sebut Aprilia Harus Tingkatkan Kemampuan Motor Saat Berbelok

Maverick Vinales
Maverick Vinales (net)

KLIKPOSITIF - Setelah dilepas oleh Yamaha, Maverick Vinales kini sedang berjuang membuktikan diri bersama tim barunya, Aprilia.

Dilansir dari GP One, Vinales berujar bahwa ia ingin berbicara pada tim perancang motor balap RS-GP agar bisa mempergarang tunggangannya. "Kami ingin memanfaatkan setiap waktu yang kami punya, sebab sulit untuk memindah motor dan material dari tiap lintasan secara cepat," ucapnya.

baca juga: 800 Gol Cristiano Ronaldo

Vinales mengatakan akan melakukan yang terbaik pada tiap sesi tes yang diikuti. Dia menyebut sedikit perkembangan akan berarti selama kompetisi. "Saya akan ke Noalle untuk membicarakan tentang tes ini dan bagaimana saya merasakan motor, saya tak sabar untuk mengembangkan RS-GP," lanjutnya.

Selain itu, ia menilai bahwa Aprilia masih punya banyak pekerjaan rumah agar motor buatan mereka mudah untuk dipakai di lintasan penuh tikungan."Menurut saya, kami harus meningkatkan kemampuan berbelok. Untungnya kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami harus menanti sesi tes di Sepang untuk melanjutkan pekerjaan ini, dan senang rasanya untuk mengetahui arah dari pengembangan ini," pungkasnya.

baca juga: Bola Tadi Malam: Arsenal Tumbang, Lazio VS Udinese Hujan Gol

Editor: Ramadhani