Maverick Vinales Mulai Tes Motor Bersama Aprilia

Maverick Vinales mencoba posisi mengendarai motor Aprilia RS-GP
Maverick Vinales mencoba posisi mengendarai motor Aprilia RS-GP (Net)

KLIKPOSITIF - Maverick Vinales sudah sepenuhnya lepas dari kontrak bersama tim pabrikan Yamaha di ajang MotoGP. Alhasil ia bisa bebas melakukan apapun, termasuk melakukan tes bersama tim anyarnya, Aprilia .

Ya hari Senin (30/08/2021), Maverick Vinales sudah hadir di Sirkuit Misano, San Marino untuk persiapan melakukan tes bersama Aprilia yang dimulai Selasa (31/08/2021).

baca juga: Kisah Finda Pratiwi, Harumkan Nama Daerah Melalui Olahraga Senam

Tes ini sangat penting buat Maverick Vinales . Karena untuk kali pertama ia mencoba motor RS-GP yang baru saja naik podium pada balapan MotoGP Inggris hari Minggu lalu berkat aksi Aleix Espargaro.

Tampak dalam sebuah foto, Maverick Vinales sedang mencoba posisi duduknya di atas motor RS-GP. Yang pasti, ia sangat antusias dengan petualangan barunya ini.

baca juga: Kalahkan Dynamo Kiev, Roberto De Zerbi Raih Trofi Pertama Sebagai Pelatih

Terbukti saat Aleix Espargaro finis ketiga pada balapan MotoGP Inggris, Maverick Vinales langsung memberikan selamat: "Aleix yang hebat, Aprilia yang hebat, selamagt!," tulis pembalap asal Spanyol itu.

Tes Misano yang dimulai hari ini bukan cuma diikuti oleh Maverick Vinales dan Aprilia . Beberapa pembalap juga ikut serta.

baca juga: Dukung Event Sport Tourism Internasional, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort Ditargetkan Beroperasi Kuartal IV 2021

Seperti Michele Pirro, Pecco Bagnaia, Johann Zarco yang akan mengendarai Ducati Desmosedici. Lalu KTM menurunkan Dani Pedrosa plus Mika Kallio.

Sementara Honda kembali mengutus pembalap penguji mereka, Stefan Bradl. Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan apakah Yamaha juga mengirim perwakilan pada tes ini.

baca juga: Akan Pensiun, Rossi Yakin Masa Depan Italia di MotoGP Cerah Karena Deretan Riders Ini

Sumber: Corsedimoto

Editor: Eko Fajri