Ikut Komentari Penampilan Rossi, Ini Kata Lorenzo

Lorenzo
Lorenzo (net)

KLIKPOSITIF - Jorge Lorenzo kembali berkomentar soal penampilan Valentino Rossi di balapan MotoGP.

Dilansir dari Corsedimoto, Jorge Lorenzo melemparkan komentar yang cukup menohok kepada The Doctor usai gagal menampilkan performa terbaik di MotoGP Spanyol. Lorenzo mengatakan Rossi kurang presisi saat mengendarai motor Yamaha YZR-M1.

Padahal sebelumnya Jorge Lorenzo menyebut ia mengenal Valentino Rossi sebagai sosok pembalap paling presisi terhadap motor. "Saya mengharapkan peningkatan besar dari Valentino Rossi , tahun lalu dia mendapatkan satu-satunya podium di Jerez," kata Jorge Lorenzo.

"Valentino dulunya adalah salah satu pembalap yang paling presisi, dan sekarang dia tidak hanya lambat, tapi juga tidak presisi dalam mengendarai motor di trek," tambahnya.

baca juga: Musdalub HapKido Sumbar, Risnaldi Ibrahim Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi

Ternyata tak cuma Valentino Rossi saja dikomentari oleh Jorge Lorenzo. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez juga ikutan dikritik. Ia menyebut kalau Marc Marquez bernasib miris setelah cedera yang diterimanya pada musim lalu.

Meski sudah berangsur pulih, tetapi The Baby Alien belum mampu konsisten saat melakoni balapan. "Saya berharap banyak dari Marc Marquez. Hanya saja setelah kecelakaan di FP3 segalanya berubah, merusak kepercayaan dirinya dari Portimao," tukas Jorge Lorenzo.

baca juga: 30.000 Orang Diprediksi Hadiri Pembukaan dan Penutupan PON XX, Ini Persiapan Pemerintah

Editor: Ramadhani