Bagnaia Mengaku Waspadai Peforma Marquez di Jerez

KLIKPOSITIF - Pebalap Ducati Francesco Bagnaia mengatakan Marc Marquez punya peluang besar di MotoGP Spanyol.Marquez memang masih belum tampil dalam peforma terbaiknya.

Meski begitu usai kembali dari cedera panjangnya, Marquez finis pada posisi 10 pada balap terakhir di MotoGP Portugal 2021. Bagi Bagnaia, penampilan Marquez yang langsung kompetitif ini bukan hal mengejutkan.

"Saya memang memperkirakan Marquez bisa masuk 10 besar saat kembali balapan. Marquez bisa finis ke-7 dan tampil 25 lap berturut-turut itu sulit. Tapi, itu jelas menunjukkan apa yang saya perkirakan," kata Bagnaia dikutip dari Speedweek.

Bagnaia mengaku sudah memperkirakan bahwa juara dunia delapan kali itu bisa langsung memberi ancaman berarti. Kini, Bagnaia pun bersikap lebih waspada dalam menjalani balapan.

baca juga: Ini Profil dan Perjalan Karir Noah Gesser, Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Jelang MotoGP Spanyol, Marc Marquez bisa menjadi ancaman Bagnaia. Hal ini lantaran sirkuit Jerez selalu menjadi "rumah" bagi pembalap Repsol Honda tersebut.

"Bagi saya, Marquez akan menjadi yang teratas di Jerez, itu sudah pasti," pungkas Bagnaia.

baca juga: TC Timnas Tergantung Pemerintah Terkait PPKM Level 4

Editor: Ramadhani