Balapan di Portugal, Quartararo Enggan Terlalu Percaya Diri

Quartararo dan Vinales
Quartararo dan Vinales (net)

KLIKPOSITIF - Fabio Quartararo enggan terlalu percaya diri meski telah menunjukkan peningkatan peforma. Dilansir dari Crash ia mengatakan bahwa patokan performa Yamaha baru akan terlihat di MotoGP Portugal yang akan bergulir akhir pekan depan.

"Kami akan lihat nanti di Portimao, lintasan tersulit bagi kami," tutur pembalap Prancis ini.

baca juga: Ikut Komentari Penampilan Rossi, Ini Kata Lorenzo

Duo Yamaha , Maverick Vinales dan Fabio Quartararo tampil dominan di sepanjang dua seri balapan Qatar. Namun catatan moncer Yamaha di awal musim bukan hanya terjadi di musim ini saja. Tahun lalu, para punggawa pabrikan berlogo garputala ini juga sempat melakukan hal serupa. Namun akhirnya gelar jatuh di tangan pembalap Suzuki, Joan Mir.

"Akan ada momen di mana kami akan melihat potensi sejati dari motor kami," imbuhnya.

baca juga: Agus Suardi Janji Lakukan Hal Ini Jika Terpilih Sebagai Ketum KONI Sumbar

Rekan setim Maverick Vinales ini juga mengatakan bahwa sejauh dirinya berada di atas M1 2021, pengganti dari Valentino Rossi ini mengatakan bahwa motor balap Yamaha musim ini mengalami banyak kemajuan.

"Saat ini, mendahului motor lawan lebih mudah dibanding tahun lalu karena saya tahu batasan motor ini," lanjut kawan senegara dari Johann Zarco ini.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

"Namun mari kita lihat di balapan lain. Tahun lalu saya menang di Jerez dengan keunggulan 8 detik. Jadi langkah demi langkah, saya makin percaya diri dengan motor ini. Saya merasa bisa tampil cepat di mana saja," lanjutnya.

Editor: Ramadhani