Tampil Mengecewakan di Qatar, Jack Miller Ingin Maksimal di MotoGP Doha

Jack Miller
Jack Miller (net)

KLIKPOSITIF - Pebalap Ducati diyakini memiliki motor yang bertenaga untuk bisa mondominasi balapan MotoGP. Hasil ini terlihat di MotoGP perdana tahun di Losail Qatar. Namun hasil yang diraih Jack Miller yang diprediksi bakal bersinar musim ini mengecewakan.

Miller tampil kurang meyakinkan di MotoGP Qatar 2021. Ia hanya mampu finish di posisi 9 dan gagal bersaing dengan rival-rivalnya. Hal ini membuat dirinya siap membalaskan dendam di MotoGP Doha 2021 pekan ini.

"Jelas hasil lomba yang saya inginkan di MotoGP Qatar tidak sesuai dengan harapan saya, sehingga balas dendam di MotoGP Doha adalah tujuan utama," kata Jack Miller dilansir dari Paddock GP.

baca juga: Balapan Perdana Usai Cedera, Marquez Ingin Menikmati Motornya

"Terlebih saya cukup baik pada sesi latihan dan kualifikasi, tapi saat balapan, kondisi motor tidak begitu nyaman dan posisi saya terus mundur," lanjutnya.

Miller berharap usai balap MotoGP Qatar ini, dirinya mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukannya. Padahal menilik dari performa rekan setimnya, Francesco Bagnaia, tercatat mampu meraih podium meski bukan yang pertama.

baca juga: Tak Sabar Balapan di Portugal, Vinales Incar Podium

Francesco Bagnaia podium ketiga dan mencetak rekor lap time, sedangkan Johann Zarco mencatatkan rekor kecepatan motor dalam sejarah MotoGP.

Editor: Ramadhani