Pengamat MotoGP Tuding Marquez Lakukan Pencitraan

Marc Marquez
Marc Marquez (net)

KLIKPOSITIF - Pengamat Senior MotoGP Carlo Penat menudingMarc Marquez telah melakukan aksi pencitraan. Tudingan ini disampaikan Penat saat Marquez diketahui tengah berkonsentrasi untuk pemulihan cederanya agar bisa kembali ke sirkuit.

Carlo Pernat menyebut kalau The Baby Alien sedang melakukan pencitraan. Hal ini didasarkan dari beberapa informasi mengenai pembalap 28 tahun tersebut yang telah menolak gaji yang diberikan Honda .

baca juga: Ditinggal Dua Kiper, Persebaya Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas di SEA Games 2017

"Itu adalah salah satu drama politik paling klasik. Mereka ( Honda ) sudah membayarnya. Marquez hanya memberi isyarat yang bagus, atau kesan yang baik terhadap opini publik. Honda kemudian terbukti tetap membayarnya meskipun dia tak pernah ikut balapan." ujar Pernat dikutip dari Speedweek.Dia menjelaskan tentunya Marquez punya sesuatu yang disembunyikan. "Dia juga harus menanggung kesalahannya dan dia mengerti dengan baik," tambahnya.

Sebelumnya, Marc Marquez juga dituduh telah berbohong ke publik mengenai cedera yang dideritanya. Pembalap bernomor 93 tersebut menyatakan kalau cedera lengannya kambuh setelah membuka jendela rumahnya kala itu. Hal inilah yang membuat sejumlah pihak menyatakan kalau pembalap andalan Repsol Honda tersebut terlalu mengada-ada.

baca juga: Pocari Sweat Gelar Event Lari Terbesar di Indonesia, Targetkan 100 Ribu Pelari dari Seluruh Indonesia

Editor: Ramadhani