Pebalap Ducati Ini Jadi Lawan Paling Diwaspadai Vinales Musim Ini

Vinales
Vinales (net)

KLIKPOSITIF - Pebalap Yamaha Maverick Vinales mengungkapkan pebalap yang paling diwaspadainya pada musim ini. Pebalap itu adalah Jack Miller yang kini balapan bersama Ducati.

Dilansir dari Crash (17/2/2021), Vinales menilai bahwa Miller merupakan sosok pembalap Australia ini sudah tampil menjanjikan sejak berada di tim satelit Pramac Ducati. "Menurut saya Miller patut diwaspadai. Dia adalah orang yang menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memahami kekuatan Ducati," tutur pembalap asal Spanyol tersebut.

Vinales mengatakan meski begitu, menurutnya keempat Yamaha bisa berada di posisi teratas. Dam mereka akan mencoba untuk membawa Yamaha menjadi nomor satu. "Normalnya kami hanya kuat saat kompetisi baru dimulai, namun kami tak bertahan di situ saja, kompetitor kami telah berkembang dan kini kami mencoba untuk balapan secara maksimal di setiap balapan," imbuhnya.

Rekan setim Fabio Quartararo ini mengatakan bahwa mereka wajib tampil konsisten jika ingin keluar menjadi juara. "Di beberapa lintasan kami tak terkalahkan, namun di beberapa lintasan lain kami bahkan tak bisa masuk lima besar. Kami harus lebih konsisten," pungkasnya.
Baca Juga

Editor: Ramadhani