Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, MIr Tak Sabar Nantikan Kemunculan Marquez

Joan Mir
Joan Mir (net)

KLIKPOSITIF - Pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir telah dinobatkan sebagai juara dunia baru MotoGP 2020. Mir berhasil mengalahkan rival-rivalnya dengan penuh perjuangan panjang. Raihan ini pun membuat Suzuki mengakhiri puasa gelar MotoGP selama 20 tahun.

Pebalap Suzuki Ecstar ini justru ingin segera MotoGP 2021 digelar. Ia menilai kalau persaingan di MotoGP 2021 ini akan semakin panas. Apalagi salah satu pembalap Honda , Marc Marquez bakal siap bertempur usai cedera yang menerpanya di musim 2020.

"Hadirnya Marc Marquez akan membuat ajang semakin menarik. Saya tidak sabar untuk bersaing di musim 2021," ucap Mir dilansir dari Motosan.es.

baca juga: Marko Simic Mengaku Sudah Ditawari Bela Timnas Indonesia, Ini Responnya

Mir mengaku jadi lebih termotivasi untuk mendapatkan kemenangan di MotoGP 2021. Pembalap tim Suzuki Ecstar ini pun mengungkapkan sedikit ambisinya untuk bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP 2021.

"Kami benar-benar harus meningkatkan performa kami, meraih lebih banyak pole position dan mendapatkan lebih banyak kemenangan. Dengan begitu kami bisa bersaing dengan Marquez," tutupnya.

baca juga: Jack Wilshere Gabung Klub Championship Ini Hingga Akhir Musim

Editor: Ramadhani