Digeser Carl Cruthlow Sebagai Tets Rider Yahama, Ini Kata Lorenzo

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (net)

KLIKPOSITIF - Jorge Lorenzo harus kehilangan pekerjaan sebagai test rider Yamaha musim depan. Pekerjaan itu kini menjadi tugas Cal Crutchlow yang telah meninggalkan Honda.

Jorge Lorenzo menilai pergantian ini dengan kecurigaan. Ia menyebut kalau ada 2 orang yang berniat untuk melengserkan dirinya. Dua orang tersebut dikenal memiliki hubungan langsung dengan Direktur Tim Yamaha Factory Racing, Lin Jarvis.

"Dua orang itu yang pasti punya jabatan di bawah Lin Jarvis sampai akhirnya keputusan untuk Cal Crutchlow menggantikan saya pun muncul," ujar Jorge Lorenzo dikutip dari Paddock GP.

Menurut pembalap asal Spanyol itu, Cal Crutchlow bukanlah pembalap yang cocok dengan karakter Yamaha YZR-M1, sehingga ia ragu bisa memberikan dampak yang signifikan.

Sebelumnya isu kehadiran Crutchlow di Yamaha ini telah membuat keduanya saling sindir. Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow saling melempar komentar di media sosial. Jorge Lorenzo menyebut bahkan Cal Crutchlow tidak pernah finish di tiga besar dan kesulitan podium.

Baca Juga

Editor: Ramadhani