Balapan Terakhir Bersama Ducati, Dovizioso Janjikan Sesuatu

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso (net)

KLIKPOSITIF - Andrea Dovizioso mengatakan akan mempersembahkan sesuatu untuk Ducati di seri terakhirnya. Dovi bakal menjalani partai terakhirnya bersama Ducati di MotoGP Portugal 2020.

Meski performanya bersama Ducati di musim ini terbilang tidak begitu manis, namun ia tetap berusaha meraih hasil terbaik di seri terakhir nanti. "Tahun ini kami punya motor yang baik, tetapi tidak bisa memanfaatkannya dengan baik," kata Andrea Dovizioso dikutip dari Paddock GP.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Dia menjelaskan tdak seperti tahun 2018 saat Ducati punya motor yang sangat baik. Dan dia itu membuatnya bertahan cukup lama di peringkat pertama klasemen.

Dovizioso menjanjikan kalau partai terakhirnya nanti bersama Ducati bakal mempersembahkan podium dan membawa Ducati menang juara dunia pabrikan. Hal ini karena Ducati dan Suzuki sama-sama mempunyai 201 point di klasemen pabrikan. Hanya saja Suzuki di peringkat pertama karena pembalapnya lebih sering meraih kemenangan.

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

"Saya ingin memberikannya dengan kemenangan sebagai hadiah perpisahan. Saya rasa itu akan jadi hadiah penutup yang manis," pungkas Dovi.

Editor: Ramadhani