Dovizioso: Balapan Aragon Penentu Juara Dunia

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso (net)

KLIKPOSITIF - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan MotoGP Aragon nanti bakal menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara dunia. Ia meyakini hasil dari MotoGP Aragon ini bisa melihat siapa yang bakal menjadi juara dunia untuk musim ini.

"Saya akan konsentrasi penuh untuk dua seri di sirkuit Aragon karena beberapa tahun terakhir, saya selalu bagus setiap tampil di Aragon," kata Andrea Dovizioso dilansir dari Tutomotorriweb.

Pasalnya MotoGP musim 2020 bakal berakahir dalam beberapa seri lagi. Bagi Andrea Dovizioso (Ducati Team) ini adalah momen penting bagi dirinya dalam mencuri kembali puncak klasemen sementara. Karakter sirkuit Aragon yang sangat sesuai dengan Ducati Desmosedici GP20 karena top speed bisa jadi andalan.

"Kesempatan untuk menjadi juara dunia kembali terbuka usai hasil dari MotoGP Prancis, sehingga saya cukup optimis untuk di Aragon," tambahnya.

Sejarah mengungkap kalau Andrea Dovizioso terbilang sukses saat berlaga di sirkuit Aragon ini. Ia hanya kalah dengan Marc Marquez yang saat ini sedang cedera.

Baca Juga

Editor: Ramadhani