Potensi KTM Kian Terlihat, Pol Espargaro Sebut Harus Diadu dengan Marquez Dulu

Espargaro
Espargaro (net)

KLIKPOSITIF - KTM mencuat sebagai salah satu kandidat kuat untuk juara MotoGP musim ini. Penilaian itu muncul melihat dua kemenangan yang diraih KTM dari tim pabrikan, Brad Binder dan juga pembalap tim satelit, Miguel Oliveira.

Pol Espargaro yang menjadi merupakan pembalap terlama di pabrikan ini juga kerap menyajikan perlawanan sengit. Namun rupanya ia masih ragu dengan potensi dari motornya, apalagi Marc Marquez juga belum sempat meladeni duel dari pabrikan Austria tersebut.

"Saya tak ingin menjadi negatif, namun pembalap terbaik di lintasan belum ada di sini. Saya ingin membadingkan dengan yang terbaik," ungkap Pol seperti dilansir dari Crash (2/9/2020).

Dia mengatakan KTM sangat bagus, namun sebagus apa belum diketahui. Menurutnya KTM harus melakoni lebih banyak balapan dan melihatnya,

baca juga: Marcus Rashford Pimpin Top Skor Liga Champions

Absennya Marquez karena cedera membuatnya harus menepi dua-tiga bulan lagi. Hal ini tentu membuatnya baru bisa hadir di penghujung musim. Selain itu, Espargaro juga mewaspadai geliat Suzuki yang diam-diam menghanyutkan.

"Mereka punya kecepatan, traksi dan kemampuan berbelok yang apik. Namun mereka belum menampakkan kemampuan yang sesungguhnya," ujar Pol.

baca juga: PSSI Kembangkan Bisnis Garuda Store

Editor: Ramadhani