Petronas Yamaha SRT Tunggu Momen Umumkan Rossi

Rossi
Rossi (net)

KLIKPOSITIF - Kabar tentang masa depan karir Valentino Rossi makin jelas. Informasi terbaru negosiasi dengan Petronas Yamaha SRT hanya tinggal menghitung hari saja. Tim principal Petronas Yamaha SRT Razlan Razali menyebut performa Valentino Rossi di MotoGP Andalusia menjadi salah satu faktor bergabungnya dirinya dengan Petronas Yamaha SRT.

Pengumuman resmi tentang merapatnya Valentino Rossi ke tim Petronas Yamaha SRT ini belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yakni di MotoGP Brno. Banyak pihak berspekulasi kalau Rossi dan Petronas Yamaha SRT akan mengumumkan kontrak kerjasama mereka di MotoGP San Marino alias MotoGP Misano yang akan dihelat pada 13 September 2020.

Hal ini menjadi spesial jika benar The Doctor ini akan diperkenalkan di sana. Seperti kita tahu, rumah Rossi memang tak jauh dari sirkuit tersebut, hanya sekitar 10 kilometer.

baca juga: Valentino Rossi Incar Podium ke-200 di Balapan Brno

"Jika kita dapat melakukannya sebelum itu, tentu lebih baik. Tetapi melakukannya di rumah (Misano; red) akan lebih baik," ungkap Razlan Razali selaku tim principal Petronas Yamaha SRT dilansir dari La Gazzetta dello Sport .

Tak salah jika Razlan Razali bilang kalau proses pengumuman bisa dilakukan sebelum MotoGP San Marino atau MotoGP Misano.

baca juga: Cedera Bermasalah, Marquez Kembali Jalani Operasi

Editor: Ramadhani