Resmi Balapan untuk Repsol Honda Tahun Depan, Ini Kata Espargaro

Espargaro
Espargaro (net)

KLIKPOSITIF - Resmi diumumkan berseragam Repsol Honda mulai MotoGP 2021, Pol Espargaro mengaku siap tempur.

Espargaro ke Repsol Honda dari KTM Factory Racing yang telah dibelanya selama tiga tahun. MotoGP 2020 jadi tahun terakhir kolaborasi Pol dengan KTM Factory Racing. "Pada 2021 saya akan berkompetisi bersama HRC ( Honda Racing Corporation)," ujar Pol melalui Instagram.

baca juga: KTM Uji Coba Motor Baru di Jalanan, Penampakannya \"Adventure\"

Adik kandung Aleix Espargaro ini datang ke paddock Repsol Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez. Alex yang merupakan adik Marc Marquez musim depan bakal membesut motor LCR Honda . Dalam suka cita resmi menjadi rekan satu tim Marc Marquez, Pol tak lupa untuk memberi salam perpisahan dan terimakasih kepada KTM Factory Racing.

"Saya akan coba menunjukkan apa yang saya bisa capai dengan pengorbanan yang sama dalam tahap baru dalam hidup saya yang menjanjikan dan lebih intens."

baca juga: Tak Bertaji di MotoGP, Pengamat Sebut Honda Buat Kesalahan

Dia juga berjanji akan menjalani musim terakhirnya bersama pabrikan Austria itu dengan sungguh-sungguh dan mencoba meraih hasil maksimal.

"Kita masih memiliki satu musim bersama di mana, seperti biasa, saya akan mencoba untuk berada pada level yang layak untuk pabrik besar ini! Mari kita lakukan!," beber Espargaro

baca juga: Ini 7 Regulasi Baru yang Mungkin Dipakai di Liga 1 2020

Editor: Ramadhani