Operasi Sukses, Ducati Pastikan Dovizioso Turun di Balapan MotoGP

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso (net)

KLIKPOSITIF - Ducati akhirnya mengkonfirmasi bahwa Andrea Dovizioso bakal tetap ikut balapan di Jerez bulan depan. Dilansir dari Crash Dovizioso telah sukses menjalani operasi dan bakal mengikuti program rehabilitasi.

Prof Giuseppe Porcellini dari Policlinico di Modena mengatakan Dovizioso menjalani pembedahan untuk membenahi fraktur tulang selangka. " Selain saya, tim medis terdiri dari Prof. Fabio Catani, yang secara pribadi mengawasi operasi, Prof. Luigi Tarallo dan Dokter Andrea Giorgini.

Saya ingin berterima kasih kepada Arahan dari Policlinico di Modena yang membuat ruang operasi selesai dalam tiga jam, dan semua staf yang memungkinkan untuk melakukan operasi dengan cepat ," imbuhnya.

Ducati menegaskan Dovizioso akan memulai rehabilitasi sesegera mungkin dan ambil bagian pada MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez 19 Juli 2020.

"Operasinya berjalan baik dan saya ingin berterima kasih pada tim karena operasinya berkalan cepat. Saya tak merasakan sakit dan saya merasa optimis. Saya akan segera pulang pagi ini dan di sore hari saya akan mulai rehabilitasi. Saya merasa pecaya diri pekan ini," ucap Dovizioso.

Baca Juga

Editor: Ramadhani