Cal Crutchlow Sebut Bersama Ducati Jack Miller Jadi Penantang Kuat Marquez

Jack Miller
Jack Miller (net)

KLIKPOSITIF - Pebalap LCR Honda Cal Crutchlow ikut bersuara terkait kepindahan Jack Miller ke Ducati. Crutchlow mengatakan Miller memiliki kemampuan untuk menjadi yang lebih baik daripada Dovizioso dan mampu berjibaku melawan sang juara dunia Marc Marquez.

"Jack Miller adalah satu-satunya orang di sini yang memiliki bakat untuk mengalahkan Marc selama satu musim," ujarnyadilansir dari Visordown.

Menurut Crutchlow Jack Miller memiliki bakat plus sepeda motor. "Dia punya segalanya. Saya percaya dia mampu menjadi orang yang dapat mengambil langkah dan membawa pertarungan ke Marc selama beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Crutchlow melanjutkan dengan bercanda bahwa dia bersedia bekerja dengan Miller ketika dia pensiun dari olahraga mengingat dia tahu lebih banyak tentang rahasia Marquez pada sepeda daripada yang lain.

"Dia pengendara yang tepat untuk melakukannya, saya percaya, dan saya pikir dia bisa - ketika saya pensiun dan saya akan membimbingnya. Tapi itu terserah dia, apakah dia ingin saya melakukan itu untuknya atau tidak, " tutur Crutchlow lagi.

Baca Juga

Editor: Ramadhani