Setelah Rins, Suzuki Perpanjang Kontrak Joan Mir

Joan Mir
Joan Mir (net)

KLIKPOSITIF - Suzuki resmi memperpanjang kontrak pebalap Spanyol Joan Mir. Dilansir dari Crash, pembalap berusia 22 tahun ini mendapat perpanjangan kontrak dua tahun. Praktis, line-up pembalap Suzuki tak berubah hingga 2022.

"Saya senang bisa mengumumkan bahwa saya akan lanjut bersama Suzuki di tahun 2021-2022. Sebenarnya saya ingin mengumumkan perpanjangan kontrak saat balapan, namun apa boleh buat. Terima kasih Davide dan Suzuki atas dukungannya," ujar Mir.

Pembalap bernomor 36 ini berujar bahwa timnya punya potensi menjadi tim top di MotoGP, begitu juga dengan pembalapnya. "Saya ingin bisa lebih berkembang. Harapan saya adalah untuk menjadi yang terbaik bersama Suzuki dan menjadi salah satu pembalap top MotoGP," ucap pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Perpanjangan kontrak dua pembalap Suzuki ini juga membuat manajer tim Davide Brivio girang. "Kami senang bisa mengamankan Joan Mir dan melengkapi line up untuk dua tahun mendatang. Joan adalah pembalap yang sangat berbakat," ujar Brivio.

Perpanjangan kontrak Mir ini menyusul rekan setimnya Alex Rins. Rins Telah lebih dulu menambah durasi balapannya bersama Suzuki.

Baca Juga

Editor: Ramadhani