Rins Perpanjang Kontrak bersama Suzuki

Alex Rins
Alex Rins (net)

KLIKPOSITIF - Alex Rins secara resmi telah memperjang kontraknya bersama Suzuki untuk dua musim. Pimpinan proyek tim pabrikan Suzuki , Shinichi Sahara mengatakan hal itu merupakan hal yang bagus bagi tim tersebut.

Alex Rins menjadi pembalap Suzuki dengan durasi kontrak paling lama, yakni setidaknya enam musim di kelas primer. Dilansir dari Crash, bertahannya sang pembalap Spanyol membuat tim ini merasa punya ujung tombak andalan.

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

"Saya dan Suzuki bangga Alex Rins memperpanjang kontrak dua tahun di sini, sebab ini menandakan proyek pengembangan motor tak lagi terhambat." tutur Shinichi.

Dia mengatakan Alex Rins telah banyak berkembang, begitu juga dengan tim. "Kami mulai mendapat podium dan kemenangan, dan kami merasa capaian terbaik akan datang." imbuhnya.

baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, MIr Tak Sabar Nantikan Kemunculan Marquez

Namun sayang, merebaknya virus corona membuat Rins belum sempat unjuk gigi tahun ini. Padahal ia sempat menunjukkan bahwa dirinya punya potensi besar usai melakoni tes pramusim.

"Sayangnya situasi saat ini membuat dirinya belum bisa unjuk gigi dan menampilkan seberapa besar progres kami. Situasi akibat virus corona ini baru bagi kami dan kami harus beradaptasi." pungkasnya.

baca juga: Digeser Carl Cruthlow Sebagai Tets Rider Yahama, Ini Kata Lorenzo

Editor: Ramadhani