Gara-gara Bicara Uang, Hubungan Jorge Lorenzo dan Johann Zarco Memanas Jelang MotoGP 2020?

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Kejuaraan dunia balapan motor MotoGP 2020 memang baru dimulai pada bulan Maret nanti. Namun belum juga kompetisi di mulai, para pembalap justru sudah bikin panas duluan.

Dilansir dari Visordown, dua pembalap yang pernah membesut motor Yamaha, Johann Zarco dan Jorge Lorenzo sudah terlibat "adu mulut".

baca juga: Ayah Lorenzo Ungkap Anaknya Sedang Didekati oleh Ducati

Tidak secara langsung, namun melalui interview yang terpisah. Mulanya, Johann Zarco sempat mengkritik keputusan pensiun dari Jorge Lorenzo di mana Zarco menganggap keputusan Lorenzo ia ambil karena alasan uang. Kok bisa?

"Saya pikir dia (Lorenzo) lebih khawatir mengenai uang dari saya. Itulah kenapa ia mengambil keputusan dalam waktu yang lama. Namun saya tak segagasan dengannya," ujar Zarco.

baca juga: Wajah Baru di TC Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Ikutkan Pencetak Gol Terbanyak Piala Soeratin U-15

"Saya tak terlalu khawatir. Padahal saya harus ambil pinjaman untuk beli rumah, sementara ia hidup di negara di mana ia tak perlu bayar pajak, atau setidaknya cuma sedikit. Saya hidup di Prancis, di mana bayak tagihan. Saya punya alasan untuk menjadi mata duitan namun saya tak melakukannya." lanjut Zarco.

Di lain kesempatan, Lorenzo pun mengkritik balik pembalap asal Perancis tersebut.

baca juga: Gabriel Batistuta Sambut Kelahiran Cucu Pertamanya

"Saya tak suka berbicara mengenai kondisi ekonomi pembalap lain. Itu tak membuat saya tertarik. Mungkin Zarco harus mempertanyakan dirinya setelah ia 10 tahun di MotoGP dengan dua gelar juara dunia dan tanda tangan KTM, kenapa ia masih mengeluhkan tagihan?" tutur Lorenzo.

Pedas juga ya aksi sindir-menyindir keduanya. Kalau dibuktikan di atas lintasan saja gimana?

baca juga: Pemerintah Siapkan Rp600 Miliar untuk TC dan Piala Dunia U-20 2021

Sumber: Mobimoto

Editor: Eko Fajri