Marquez Tertarik Ikut Rally Dakar

Marc Marquez
Marc Marquez (net)

KLIKPOSITIF -Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku tertarik untuk mengikuti Rally Dakar. Namun ia berujar bahwa ia masih belum ingin untuk bergabung ke ajang tersebut dalam waktu dekat.

"Saya menyukai Rally Dakar karena tantangan yang ada di ajang tersebut. Anda sendiri tahu bahwa saya menyukai tantangan," ucap Marquez dikutip dari Crash.

baca juga: Indonesia Hanya Masuk Daftar Balapan Cadangan, Menpora Optimis Motogp Terselenggara

Dia mengatakan untuk sekarang, masih ingin tetap berada di MotoGP. Namun, dia juga memimpikan bahwa suatu saat nanti akan masuk ke Dakar. Marquez juga berandai-andai bahwa jika ia turun ke ajang tersebut, ia tertarik balapan dengan naik motor dibandingkan mobil.

"Jika saya ikut, saya mungkin lebih memilih motor karena di situlah passion saya. Namun, jika naik mobil, saya ingin bersama Alex (Marquez) sebagai co-driver." pungkasnya.

baca juga: Rossi Sebut Jadi Pebalap Satelit Lebih Menguntungkan

Tak seperti balapan di dalam lintasan, ajang Rally Dakar memang mempunyai pesona tersendiri. Pesona tersebut rupanya membuat pembalap ikonik dari beberapa ajang ikut terjun ke ajang tersebut. Beberapa di antaranya adalah Fernando Alonso yang saat ini sedang berkompetisi.

Penulis: Ramadhani