Laga Perdana, Futsal Limapuluh Kota Raih Poin Sempurna di Porprov XV

Pemain Futsal Limapuluh Kota di Porprov XV.
Pemain Futsal Limapuluh Kota di Porprov XV. (istimewa)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Melakoni laga perdana cabang olahraga futsal, tim Futsal Limapuluh Kota raih hasil sempurna saat bertemu Futsal Dharmasraya, Selasa 20 November. Bermain di Lapangan TMC Pariaman, Futsal Limapuluh Kota tumbangkan Futsal Dharmasraya dengan skor 5-2.

Pelatih Kepala Yudi Fatra didampingi Asisten Pelatih Futsal Limapuluh Kota mengatakan anak asuhnya bermain sesuai dengan instruksi dan strategi dalam latihan sebelumnya. Namun kemenangan ini masih menimbulkan beberapa catatan bagi pelatih yang pernah membela Timnas Futsal Indonesia tersebut.

baca juga: 10 Hal yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tentang Fabio Quartararo, Juara Duni MotoGP 2021

"Alhamdulillah, pertandingan pertama kami bisa menang lawan Futsal Dharmasraya. Tapi untuk pertandingan berikutnya masih ada hal-hal teknis yang akan diperbaiki sebagai evaluasi selanjutnya," kata Yudi saat dihubungi KLIKPOSITIF via telepon genggam.

Ia menjelaskan hal teknis tersebut adalah bagaimana pemain melakukan finishing dalam bermain. Ia menilai dalam laga melawan Futsal Dharmasraya, finishing yang dilakukan pemain masih belum maksimal dan harus diperbaiki.

baca juga: MU Kalah Memalukan, Antonio Conte Trending Twitter di Inggris

"Sebetulnya, kami mungkin bisa lebih banyak meraih skor karena melihat jalannya pertandingan sejak awal. Namun hal tersebut masih belum maksimal dan peluang-peluang yang ada tidak dapat dimanfaatkan," kata Yudi.

Lima gol Futsal Limapuluh Kota diciptakan oleh Fuad, Mamat, Legi, Yudi Dirgantara, dan Galang. Selanjutnya, Futsal Limapuluh Kota akan bertemu dengan Futsal Padangpanjang yang dalam laga perdananya kalah telak atas Futsal Tanahdatar dengan skor 12-2.

baca juga: Di Maria Sangat Berharap dapat 1 Trofi Liga Champions Bersama PSG: Saya Rela Serahkan 17 Trofi

[Ade Suhendra]

Penulis: Agusmanto