Ini Hasil Undian Babak Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018

Tim Thomas dan Uber Indonesia saat pelepasan beberapa waktu lalu.
Tim Thomas dan Uber Indonesia saat pelepasan beberapa waktu lalu. (internet)

KLIKPOSITIF -- Undian babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2018 telah dilangsungkan pada Rabu (23/5) malam WIB. Hasilnya adalah Tim Thomas Indonesia bakal menghadapi Malaysia, sedangkan Tim Uber Indonesa menantang sang tuan rumah, Thailand.

Tim Thomas Indonesia melaju ke babak perempat final sebagai juara Grup B. Adapun Malaysia merupakan runner-up Grup D. Sementara, Tim Uber Indonesia melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup D. Greysia Polii dkk. akan menantang Thailand yang keluar sebagai juara Grup B.

baca juga: Hanya Libur Satu Bulan, Liga Italia Musim 2020-2021 Dimulai Bulan Depan

Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti menyambut antusias hasil undian babak perempat final tersebut. Susy menegaskan, siapapun lawannya Tim Thomas dan Uber Indonesia harus siap dan bertekad kembali mengharumkan nama Indonesia .

"Kalau kami siap terus, siapapun lawannya harus siap. Delapan besar ini tentu sudah negara-negara terbaik dari yang sebelumnya," kata Susy seperti dikutip situs resmi PBSI dan bola.com, Kamis (24/5).

baca juga: Realisasi Belanja Infrastruktur PUPR Tahun 2020 Capai 44 Persen

Seluruh pertandingan babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2018 bakal berlangsung di IMPACT Arena, Bangkok, pada Kamis ini. Tim Uber Indonesia lebih dulu akan bermain pada pukul 14.00 WIB, sedangkan Tim Thomas Indonesia akan bermain pada pukul 19.00 WIB. (*)

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018:
Piala Thomas 2018
China Vs Taiwan
Indonesia Vs Malaysia
Prancis Vs Jepang
Korea Vs Denmark

baca juga: Kompetisi Serie A Jadi yang Terbanyak Ciptakan Gol Musim 2019/2020

Piala Uber 2018
Jepang Vs Taiwan
Korea Vs Kanada
Indonesia Vs Thailand
Denmark Vs China

Penulis: Agusmanto