Petenis Ini Dedikasikan Juara Brasil Terbuka untuk Kapten Fiorentina

Petenis Italia Fabio Fognini
Petenis Italia Fabio Fognini (atpworldtour)

KLIKPOSITIF -- Petenis Italia Fabio Fognini mendedikasikan keberhasilannya menjuarai turnamen Brasil Open untuk Davide Astori. Hal itu dikatakan itu Fognini setelah sukses mengalahkan petenis Cile Nicolas Jarry saat final di Sao Paolo, Minggu (4/3/2018) .

Klub Fiorentina sebelumnya telah mengumumkan bahwa kapten mereka Davide Astori, meninggal pada hari Minggu (5/3/2018). Menyusul meninggalnya Astori, laga antara Fiorentina vs Udinese ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Begitu pula dengan semua pertandingan Serie A dan Serie B pekan ini juga ditunda. Petenis No.1 Italia Fognini yang sedang beraksi di Brasil juga ikut merasakan duka atas meninggalnya Astori.

Fognini pun mendedikasikan keberhasilannya menjuarai Brasil Open kepada Astori. Hal itu dikatakannya setelah mengalahkan Nicolas Jarry dengan skor 1-6, 6-1, 6-4 saat final ATP Tour ini.

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

Saya mendedikasikan keberhasilan saya di Sao Paolo untuk Davide Astori," kata Fognini. "Saya tidak mengenalnya secara pribadi namun saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk dia."

Juara di Brasil Terbuka merupakan gelar keenam sepanjang karier Fognini.

baca juga: Batal Berkarir di Eropa, Warganet Berikan Semangat Untuk Bagus Kahfi

Sumber: Scoresway

Penulis: Eko Fajri