Petenis Ini Dedikasikan Juara Brasil Terbuka untuk Kapten Fiorentina

Petenis Italia Fabio Fognini
Petenis Italia Fabio Fognini (atpworldtour)

KLIKPOSITIF -- Petenis Italia Fabio Fognini mendedikasikan keberhasilannya menjuarai turnamen Brasil Open untuk Davide Astori. Hal itu dikatakan itu Fognini setelah sukses mengalahkan petenis Cile Nicolas Jarry saat final di Sao Paolo, Minggu (4/3/2018) .

Klub Fiorentina sebelumnya telah mengumumkan bahwa kapten mereka Davide Astori, meninggal pada hari Minggu (5/3/2018). Menyusul meninggalnya Astori, laga antara Fiorentina vs Udinese ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

baca juga: Tak Sabar Balapan di Portugal, Vinales Incar Podium

Begitu pula dengan semua pertandingan Serie A dan Serie B pekan ini juga ditunda. Petenis No.1 Italia Fognini yang sedang beraksi di Brasil juga ikut merasakan duka atas meninggalnya Astori.

Fognini pun mendedikasikan keberhasilannya menjuarai Brasil Open kepada Astori. Hal itu dikatakannya setelah mengalahkan Nicolas Jarry dengan skor 1-6, 6-1, 6-4 saat final ATP Tour ini.

baca juga: Amerika Tarik Tentara dari Afganistan, Dimulai 1 Mei Hingga 11 September

Saya mendedikasikan keberhasilan saya di Sao Paolo untuk Davide Astori," kata Fognini. "Saya tidak mengenalnya secara pribadi namun saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk dia."

Juara di Brasil Terbuka merupakan gelar keenam sepanjang karier Fognini.

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Sumber: Scoresway

Penulis: Eko Fajri