Francesco Bagnaia Punya Peluang Jadi Juara MotoGP Tahun Ini

Bagnaia
Bagnaia (net)

KLIKPOSITIF - Bos KTM Francesco Guidotti meyakini jika pebalap Ducati Francesco Bagnaia mampu meraih gelar juara dunia MotoGP tahun ini.

Bagnaia tahun lalu berhasil meraih gelar runner-up dengan raihan poin 252. Guidotti menilai pria berusia 24 tahun itu memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara dunia. "Francesco Bagnaia adalah seorang juara," kata Francesco Guidotti dilansir dari Tuttomotoriweb.it.

Dia menyebut Pecco hanya perlu memulai musim 2022 dengan semangat yang sama seperti musim lalu. Dia tidak bisa memperlihatkan kelemahannya di awal musim nanti."Dia harus selalu memperlihatkan kemampuan terbaiknya di setiap seri, walaupun ia gagal meraih podium," ungkap Guidotti.

Guidotti mengatakan menilai kalau Bagnaia masih cukup muda dan mampu melakukan upgrade performa di musim-musim ke depannya. Apalagi ia pernah menimba ilmu bersama tim balap Valentino Rossi beberapa waktu silam"Dia hanya perlu mengumpulkan pengalaman. Dia harus merasakan segala macam situasi, dan saya merasa dia memiliki modal untuk itu. Modal tersebut adalah kepercayaan diri yang tinggi. Semoga saja semangatnya itu tetap dipertahankan musim depan nanti," pungkas Guidotti.

Baca Juga

Editor: Ramadhani