Ducati Siapkan Tempat untuk Jack Miller

Jack Millern
Jack Millern (net)

KLIKPOSITIF - Ducati diberitakan bakal menarik pebalap Pramac racing Jack Miller untuk bergabung dalam tim. Dilansir dari GPOne pebalap Australia bakal menjadi pebalap Ducati di masa yang akan datang.


Proses kontrak dari pembalap ini tinggal diresmikan dengan tanda tangan. Langkah ini tergolong masuk akal mengingat dirinya dan pembalap tim pabrikan tersebut saat ini, Danilo Petrucci hanya terpaut 11 poin dan satu gelar juara seri. Diharapkan keagresifan dari Jack Miller bakal menjadi senjata ampuh bagi tim yang kini menjadi tempat bernaung bagi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci tersebut.

Dengan bergabungnya Jack Miller Ducati diprediksi bakal mempertahankan Andrea Dovizioso dan mendepak Danilo Petrucci. Francesco Bagnaia, pembalap asal Italia yang kini masih berada di tim Pramac Ducati pun bakal menjadi pembalap andalan tim tersebut di tahun 2021.

Sebelumnya, pembalap adalan tim pabrikan Ducati sekaligus peraih runner-up musim lalu, Andrea Dovizioso sempat dirumorkan bakal bergabung dengan KTM. Walaupun kubu KTM telah membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa mereka konsisten dengan 4 pembalap mereka saat ini, namun hal itu tak menuntup kemungkinan adanya pergerakan mendadak.
Baca Juga

Editor: Ramadhani