Rossi Balapan Lawan Hamilton, Ini yang Terjadi

Rossi Vs Hamilton
Rossi Vs Hamilton (net)

KLIKPOSITIF-Valentino Rossi adu cepat dengan Juara Formula 1 Lewis Hamilton. Duel tersebut digelar pekan ini di sebuah sirkuit di Spanyol. Walaupun demikian kabar mengenai duel tersebut sangat minim.

Awalnya wacana yang muncul adalah duel balapan antara Marc Marquez melawan Lewis Hamilton. Namun hal ini gagal. Salah satu penyebab gagalnya duel antara Marquez melawan Hamilton diduga karena urusan sponsor, di mana Marquez dipromotori oleh Red Bull, sementara Hamilton didukung oleh Monster Energy.

Tak heran, jika duel lintas ajang tersebut beralih menjadi antara Valentino Rossi dan Lewis Hamilton yang notabene sama-sama didukung oleh sponsor yang sama.

Duel tersebut digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol pada Senin (9/12/19) lalu. Walaupun demikian tak sedikitpun kabar beredar terkait duel tersebut. Hingga pada akhirnya kemarin (11/12/2019) Lewis Hamilton mengeluarkan pernyataan pertama terkait duel tersebut. Ia pun enggan menjabarkan secara detail mengenai duel tersebut.

"Selamat pagi dunia! Saya harap semua baik-baik saja. Maaf belum ada kabar terkait duel saya dengan @valeyellow46, namun yang bisa saya katakan saat ini, duel tersebut epic. Kami melakukannya dengan baik, tak ada masalah dan merupakan hari terbaik yang pernah ada." ujar Hamilton melalui unggahan Instastory miliknya.

Yang menjadi tanda tanya adalah pasca duel tersebut, baik pihak Valentino Rossi dan Lewis Hamilton sama-sama mengunggah potret mengenai duel mereka. Namun di antara duel tersebut, terlihat hanya Rossi yang mengendarai dua kendaraan, yakni mobil balap Formula 1 dan motor MotoGP.

Sementara itu, Lewis Hamilton hanya terpotret mengendarai motor yang terlihat identik dengan milik Valentino Rossi. Kedua pembalap tersebut terlihat menikmati duel mereka di Valencia. Hal itu terbukti dengan komentar mereka via media sosial Instagram masing-masing.

"Bertukar kendaraan dengan@valeyellow46 ternyata sangat epic! Hari terindah." ujar Hamilton melalui Intagramnya hari ini (12/12/2019).

"Pengalaman tak terlupakan dengan Lewis Hamilton. Terima kasih @monsterenergy @yamahamotogp @mercedesamgf1 atas pengalaman ini." tulisnya hari ini (12/12/2019) via akun @valeyellow46.

Penulis: Ramadhani