Dikalahkan Junior, Ini Kata Ganda Putri Indonesia

"mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka."
Pasangan ganda putri Indonesia yang bertemu di final Yuzu Indonesia Masters 2019 (Ist)

KLIKPOSITIF -- Ganda putri peringkat 18 dunia saat ini, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus puas finis di posisi kedua pada ajang YUZU Indonesia Masters 2019. Mereka gagal menapaki podium juara tertinggi, setelah di babak final yang baru saja berakhir, Minggu (6/10) kalah dari juniornya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan 21-23 dan 15-21 dalam waktu 37 menit.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, diakui Della/Rizki mereka tak mampu bermain dengan yang mereka inginkan terutama saat game kedua. Selain itu, mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka.

"Game kedua mungkin kita agak ragu-ragu, jadi pukulannya gak sesuai dengan apa yang kita mau. Fadia/Ribka memang bagus, kita lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan ngalahin unggulan-unggulan." tutur Della mengutip situs PBSI.

"Fadia/Ribka main depannya lebih berani, harus diakui kami kalah main depannya dari mereka, dan kami juga nggak bisa keluar dari tekanan," sahut Rizki.

Belum berhasil juara di turnamen ini, Della/Rizki mengaku akan melakukan evaluasi untuk menghadapi turnamen-turnamen yang bakal dihadapi selanjutnya.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi, dan kedepannya mau nunjukkin yang terbaik, yang penting pikirinnya satu-satu dulu saja," tutup Della