Ini Klasemen Sementara MotoGP Usai Balapan di Ceko

"Marquez mengoleksi 210 poin dan jarak dengan pesaing terdekat makin lebar."
MotoGP, (net)

KLIKPOSITIF-Berhasil menjadi yang tercepat di Brno, Ceko Marc Marquez makin kuat di puncak klasemen. Marquez mengoleksi 210 poin dan jarak dengan pesaing terdekat makin lebar.

Berkat kemenangan di Brno, jarak Marquez dengan Andrea Doviozioso yang berada di posisi kedua menjadi 63 poin. Danilo Petrucci juga tetap peringkat ketiga. Poinnya sekarang berjumlah 129 poin.

Posisi keempat diisi oleh Alex Rins dengan koleksi 114 poin. Kemudian peringkat kelima dihuni Maverick Vinales. Top Gun hanya unggul tipi satu poin atas rekan setim Valentino Rossi, yang masih menempati peringkat keenam.

Peringkat ketujuh menjadi milik Jack Miller. Cal Crutchlow mengambil alih peringkat kedelapan. Pembalap LCR Honda itu mengumpulkan 78 poin, unggul dua poin atas rookie Fabio Quartararo. Dan melengkapi 10 besar adalah Pol Espargaro.

Pada klasemen tim sementara, Ducati belum tergoyahkan. Skuat Borgo Panigale menorehkan 276 poin, memperlebar keunggulan menjadi 40 poin atas Repsol Honda.

Beralih ke klasemen pabrikan sementara, Honda menambah perolehan menjadi 216 poin, unggul 39 poin dari peringkat kedua yang ditempati Ducati.