Pengurus KONI Pasbar Periode 2018-2022 Dikukuhkan

"Bupati Pasaman Barat Syahiran mengimbau agar pengurus KONI Pasbar bisa memaksimalkan atlet-atlet lokal "
Foto bersama usai pengukuhan pengurus KONI Pasbar (KLIKPOSITIF/Irfan Taufik)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 37 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat-Sumbar masa bakti 2018-2022 dikukuhkan di gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat pada Senin 3 Desember 2018.

Dipercaya menjadi Ketua KONI Pasbar yang baru, BM Satria Dwi Putra bertekad mendongrak prestasi olahraga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke-XVI yang rencananya akan dihelat pada Desember  2020 mendatang di Pasaman Barat.

"Saya akan menerapkan pola manajerial dengan memaksimalkan kinerja di semua biro, agar bisa mendongkrak prestasi," katanya.

"InsyaAllah target kami dalam Porprov Sumbar Tahun 2020 ke XVI di Kabupetan Pasaman Barat nantinya bisa meraih ranking 3 besar, dari ranking 11 di Porprov Sumbar Tahun 2018 di Padang Pariaman," sambung BM Satria.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Syahiran mengimbau agar pengurus KONI Pasbar bisa memaksimalkan atlet-atlet lokal yang ada di Pasbar.

"Semoga saja dengan kepengurusan KONI yang baru ini dapat menjadi pemicu para atlet-atlet olahraga Pasaman Barat agar dapat meraih prestasi di tingkat kabupaten, provinsi dan internasional," harapnya.

Bupati juga berharap kepada para pengurus KONI yang baru dengan semangat baru bisa betul-betul serius ingin memajukan olahraga di Pasbar.

[Irfan Pasaribu]