Dua Petinju Limapuluh Kota Menang Angka dan TKO di Porprov 2018

"Dua petinju tersebut adalah Jenson, kelas 46 kilogram dan petinju putri kelas 54 kilogram, Denia Ananoya. "

ADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Dua petinju binaan Pertina Kabupaten Limapuluh Kota kelas Putra dan Putri berhasil tumbangkan lawannya pada laga pertandingan Porprov Sumatera Barat XV di arena Pasar Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman, Minggu 18 November 2018 malam.

Dua petinju tersebut adalah Jenson, kelas 46 kilogram dan petinju putri kelas 54 kilogram, Denia Ananoya. 

Ketua Pertina Limapuluh Kota Hadi Putra mengatakan kedua petinju putra-putri Luak Nan Bungsu ini berhasil menang angka dan TKO. Jenson, dikatakannya berhasil menang angka pada ronde ke-3 atas petinju asal Pasaman bernama Enggian Lubis di kelas 50 kilogram. 

"Jenson sejak rounde pertama lebih mendominasi pukulan hingga berbuah poin lebih tinggi hingga akhir ronde. Sedangkan, Denia Ananoya berhasil menumbangkan Agustirani petinju wanita asal Agam di ronde pertama," kata Hadi Putra didampingi Edo Prasetyo, Sekretaris Pertina Limapuluh Kota.

Sementara itu, Sekretaris Pertina Lima Puluh Kota, Edo Prasetyo menambahkan kemenangan Jenson dan Denia menumbuhkan motivasi bagi atlit tinju Limapuluh Kota untuk menyumbangkan medali dan menjadi juara pada Porprov Sumbar tahun ini.


“Hasil ini tentunya akan menambah motivasi bagi kita. Mudah-mudahan mereka para atlit kita dapat lolos ke tahap berikutnya. Kita pun juga optimis, para atlit pertina akan memperoleh medali. Mohon do’a dan dukungan,” kata Edo. (Ade Suhendra)