Porprov XV Sumbar 18 Hari Lagi, Pengerjaan Venue Dikebut

"Jika nanti memang ada sarana yang tidak siap, tentu akan ada upaya lain bagi panitia untuk memakai sarana olahraga daerah terdekat, "
Wagub Sumbar saat meninjau pengerjaan venue Porprov XV Padang Pariaman (Ist)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Semua venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat akan dikebut penyelesaiannya dalam dua minggu kedepan. Hal ini karena rencana pembukaan Porprov Sumbar ke-XV yang dbuka tanggal 16 -25 November 2018.

Sementara ada beberapa sarana yang sedang dalam pengerjaan serius, seperti gedung bulutangis, Lapangan Olahraga Duku dan beberapa fasilitas olahraga lainnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama rombongan dalam peninjuan kesiapan tuan rumah porprov Sumbar di Padang Pariaman, Senin (29/10/2018).

Saat cek kelapangan, wagub mengatakan semuanya sedang bekerja keras menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang disepakati. Pemkab Padang Pariaman telah berjanji akan menyelesaikan dengan baik, agar pelaksanaan porprov Sumbar tahun ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

"Jika nanti memang ada sarana yang tidak siap, tentu akan ada upaya lain bagi panitia untuk memakai sarana olahraga daerah terdekat, sehingga tidak akan mengurangi pelaksana Porprov Sumbar tahun 2018 ini," ungkapnya, Senin, 29 Oktober 2018.

Namun, Nasrul Abit berharap semua pelaksanaan pertandingan cabang olahraga porprov dapat dilakukan semua di Kabupaten Padang Pariaman sebagai tuan rumah saat ini.

"Kami akan terus memantau kembali dalam beberapa waktu kedepan tanpa menyebutkan waktu dan harinya," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam berbagai dialog di lapangan menyampaikan, Pemkab Padang Pariaman serius menjadi tuan rumah yang baik dan penyelenggaraan Porprov Sumbar tahun 2018 dapat berjalan sukses dan lancar.

"Saat ini semua pekerja bekerja siang dan malam, mereka lembur menyelesaikan venue. Kami yakin pekerjaan akan berjalan sesuai dengan harapan," tegas nya.

Berikut Veneu 36 cabang olahraga PORPROV ke XV Tahun 2018 di Padang Pariaman.

1. Angkat Berat, Angkat Besi: ... Baca halaman selanjutnya