Dirut PT Semen Padang dan dan Komisaris Khairul Jasmi Dapat Penghargaan Sabuk Kehormatan dari INKADO

"Pak Yosviandri kami berikan Sabuk Kehormatan DAN IV, sedangkan Khairul Jasmi Sabuk Kehormatan DAN III"
Guru Besar Inkado, GA Pesik memberikan piagam penghargaan Sabuk Kehormatan DAN IV kepada Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri disela-sela pembukaan Kejurprov INKADO XVIII tahun 2018 di GSG Kampus III Universitas Bung Hatta (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, dan Komisaris Khairul Jasmi, dianugerahi Sabuk Kehormatan oleh Perguruan Karate Do (INKADO) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), karena kedua petinggi perusahaan semen kebangaan masyarakat Minang itu, dianggap sebagai sosok yang peduli terhadap dunia olahraga dan lingkungan masyarakat.

"Pak Yosviandri kami berikan Sabuk Kehormatan DAN IV, sedangkan Khairul Jasmi Sabuk Kehormatan DAN III. Keduanya pantas diberikan Sabuk Kehormatan, atas perhatiannnya terhadap lingkungan masyarakat dan dunia olahraga, termasuk INKADO," kata Ketua Umum INKADO Sumbar Wahyu Iramana Putra di Padang, Sabtu (6/10/2018).

Khusus untuk Khairul Jasmi, sebut Wahyu, INKADO memberikan Sabuk Kehormatan DAN III, karena selain menjabat sebagai Komisaris PT Semen Padang, beliau juga seorang tokoh pers Sumbar yang terus mensupport kemajuan dunia olahraga, termasuk INKADO melalui pemberitaan-pemberitaan yang memotivasi kemajuan dunia olahraga di Sumbar.

"Pemberian Sabuk Kehormatan ini sudah menjadi tradisi INKADO. Sebelumnya di tahun 2015, INKADO juga memberikan Sabuk Kehormatan DAN IV kepada Benny Wendri yang ketika itu menjabat sebagai Direktur Utama PT Semen Padang. Pemberian Sabuk Kehormatan ini sudah sesuai dengan prosedur di INKADO," ujarnya.

Dikatakannya, pemberian Sabuk Kehormatan untuk Yosviandri dan Khairul Jasmi, merupakan usulan dari INKADO Sumbar ke pusat untuk dibahas di dalam rapat. Setelah pertimbangan yang cukup matang, barulah disetujui. Bahkan, Ketua Umum INKADO Indonesia Siti Nurabaya, juga menyetujui pemberian Sabuk Kehormatan untuk Yosviandri dan Khairul Jasmi tersebut.

"Pemasangan Sabuk Kehormatan untuk Pak Yosviandri dan Pak Khairul Jasmi, dilakukan oleh Guru Besar Inkado, GA Pesik, di sela-sela pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) INKADO XVIII tahun 2018 yang diadakan di Gedung Serba Guna Kampus III Universitas Bung Hatta," bebernya.

Politisi ... Baca halaman selanjutnya