Cari Bibit untuk Porprov, Tanah Datar Gelar Turnamen Bola Voli

"Bagi Tanah Datar, cabang bola voli punya potensi meraih emas pada Porprov Sumbar 2018"
Istri Wabup Tanah Datar Ny. Retry Zuldafri Darma melakukan servis pertama tanda diresmikan pertandingan kejuaraan bola voli Nagari Cup tingkat Kabupaten Tanah Datar di Lapangan Cindu Mato Batusangkar, Kamis 4 Oktober 2018. (Istimewa)

BATUSANGKAR KLIKPOSITIF -- Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma membuka turnamen Bola Voli Nagari Cup VI se-Tanah Datar di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kamis 4 Oktober 2018.

Wabup mengatakan, digelarnya kejuaraan bola voli ini sangat bermanfaat dan berdampak positif dalam bentuk karakter dan jiwa sportifitas generasi muda.

"Atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dan berharap mampu menjauhkan generasi muda dari pengaruh buruk Narkoba dan penyakit masyarakat yang bisa menghancurkan masa depan mereka," katanya.

“Kepada para atlet untuk bermain dengan sportif, dan bagi mereka yang juara nanti yang akan mewakili Tanah Datar pada tingkat provinsi,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra menyampaikan melalui kejuaraan bola voli Nagari Cup dapat mencari bibit atlet untuk menghadapi Porprov 2018.

"Untuk cabang bola voli ini kita punya potensi meraih emas pada Porprov di Padang Pariaman nanti," katanya.

Ketua Pelaksana Fajriel menyampaikan pertandingan berlangsung selama tiga hari yang diikuti 13 tim dari 14 kecamatan yang diwakili tim dari nagari terbaik di masing-masing kecamatan.

[Irfan Taufik]