Ingin Menonton Closing Ceremony Asian Games 2018, Ini Harga Tiketnya

"Tiket untuk kursi-kursi ini disediakan dalam tiga kategori, yakni di kategori A dengan harga Rp2 juta, kategori B senilai Rp1 juta serta kategori C seharga Rp450 ribu"
Kemeriahan saat Opening Ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. (internet)

KLIKPOSITIF -- Ada sekitar 55 ribu kursi tersedia bagi mereka yang berminat untuk menonton acara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (2/9) malam.

Demikian dipaparkan Danny Buldansyah, Direktur Media dan Hubungan Masyarakat INASGOC di Pusat Layanan Media ) Asian Games di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (29/8) dilansir suara.com, jaringan Klikpositif.

Tiket untuk kursi-kursi ini disediakan dalam tiga kategori, yakni di kategori A dengan harga Rp2 juta, kategori B senilai Rp1 juta serta kategori C seharga Rp450 ribu. Dipasarkan secara online lewat rekanan INASGOC yaitu blibli.com, tiket.com dan asiangames2018.loket.com.

Ia menambahkan bahwa tiket penutupan ini cepat habis, termasuk tiket kategori A. Dari pantauan penjualan tiket secara online, situs penyedia diakses jutaan calon pembeli pada menit-menit yang sama atau terjadi peningkatan peminat. Dilaporkan bahwa saat ini tiket penutupan sudah habis terjual seluruhnya.

Danny Buldansyah menambahkan bahwa peluang masih terbuka bagi para peminat yang belum mendapatkan tiket penutupan Asian Games 2018. Pasalnya ada beberapa pembeli yang belum membayar harga tiket meskipun telah memesan sebelumnya.

"Calon pembeli masih punya waktu beberapa jam untuk membayar tiket yang sudah dipesan. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak membayar, tiket akan masuk lagi ke dalam sistem dan bisa dibeli oleh pengguna lain," jelasnya.

Lebih lanjut Danny Buldansyah menyatakan, bahwa peningkatan permintaan masyarakat akan tiket penutupan Asian Games 2018 merupakan dampak dari kesuksesan penyelenggaraan upacara pembukaan Asian Games pada Sabtu dua pekan lalu (18/8).

"Kami memberikan alternatif bagi masyarakat yang datang ke kawasan Gelora Bung Karno dengan menyediakan arena nonton bersama upacara penutupan lewat layar besar. Kalau menonton kembang api upacara ... Baca halaman selanjutnya