Marcus/Kevin Raih Podium Ganda Putra Indonesian Open 2018

"Laga tersebut berakhir dengan skor 21-13 dan 21-16"
Ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin raih podium Indonesia Open 2018. (PBSI)

KLIKPOSITIF -- Usai ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai Indonesia Open 2018, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon juga menorehkan prestasi di iven bulutangkis bergengsi tersebut.

Pertandingan final yang berlangsung pada Minggu 8 Juli 2018 di Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) ini menyajikan pertandingan menarik antara pebulutangkis kelas dunia. Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang berhasil tumbangkan dua set langsung pasangan asal Jepang, Takuto Inoue dan Yuki Kaneko.

Laga tersebut berakhir dengan skor 21-13 dan 21-16 untuk Kevin dan Markus yang tampil impresif dan menekan lawan sejak awal set pertama atau kedua. Bermain dihadapan ribuan pendukungnya, membuat Kevin dan Markus tampil penuh percaya diri.

Sempat berkejar-kejaran angka, juara All England 2017 ini mampu mengatasi pasangan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko. Usai pertandingan, ia berterima kasih kepada penonton yang telah setia mendukung dan menyerukan namanya. Ia juga bersyukur atas apa yang telah diraihnya hingga pertandingan akhir tersebut.

[Ade Suhendra]