Pedrosa Jadi Pebalap Tim Satelit Baru Yamaha?

" Razlan mengatakan saat ini tim tinggal menunggu jawaban dari pebalap tersebut"
Dani Pedrosa (net)

KLIKPOSITIF-Yamaha diberitakan akan menghadirkan tim satelit baru di MotoGP. Informasi yang berkembang tim satelit yang akan mencul adalah SIC Racing Team. Namun yang menarik disimak adalah pebalap yang akan memperkuat tim ini jika bergabung di MotoGP.

Nama Dani Pedrosa masuk dalam kandidat pebalap tim ini. Dilanisr dari speedweek, pasangan Pedrosa di tim ini adalah Franco Morbidelli. Direktur SIC Racing Razlan Razali mengatakan satu dari dua pebalap itu sudah setuju bergabung tanpa merujuk ke nama yang jelas.

"Kami sudah bertemu dengan Yamaha di Assen dan saya kira mereka sudah bertemu dengan si pebalap," ujarnya.

Sedangkan untuk pebalap kedua, kata dia lagi, tim masih menunggu kepastian. Razlan mengatakan saat ini tim tinggal menunggu jawaban dari pebalap tersebut. Diduga juat pebalap yang disebut Razlan adalah Pedrosa.

Razlan berharap kepastian hadirnya tim satelit SIC Racing bisa segera dipastikan sebelum balapan GP Jerman 15 Juli mendatang. DIa tidak mau buru-buru memastikan meskipun, Direktur Yamaha Lin Jarvis telah membuat pernyataan bahwa Yamaha dipastikan mendapatkan tim satelit baru.

Sebelumnya Tim SIC Petronas yang memiliki tim di Moto3 dan Moto2. Rizal juga telah mengungkapkan rencana masuk ke MotoGP dengan menggunakan mesin Yamaha.