Dijual Akhir Juni, Begini Cara Membeli Tiket Asian Games 2018

"INASGOC bersama KiosTix akan menyediakan tiket secara online maupun offline"
Ilustrasi (Dok.Klikpositif)

OLAHRAGA, KLIKPOSITIF -- Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) telah memulai persiapan penjualan tiket untuk ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Guna memudahkan distribusi tiket kepada masyarakat, INASGOC menggandeng perusahaan manajemen ticketing lokal, yakni KiosTix. Nantinya, tiket Asian Games 2018 akan mulai dijual pada 30 Juni 2018.

"Akhir Juni kita janjikan penonton sudah bisa cari tiket Asian Games (2018)," katanya dilansir dari Suara.com-jaringan Klikpositif News Network (KPNN).

"Awal bulan ini kita juga kerjasama dengan National Olympic Comitee (NOC)—untuk pengadaan tiket—, karena banyak juga dari negara peserta yang ingin pesan tiket," sambungnya.

INASGOC bersama KiosTix akan menyediakan tiket secara online maupun offline. Untuk pembelian online, masyarakat bisa membeli melalui website resmi Asian Games 2018, ataupun jaringan ritel Alfamart.

Sedangkan untuk pembelian tiket offline atau secara langsung, panitia penyelenggara menyediakan sejumlah outlet dan pop-up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang.

Jika ingin membeli secara on the spot, INASGOC juga menyediakan ticket box yang akan tersebar di tiap-tiap venue pertandingan.

Lebih jauh, Erick Thohir mengimbau agar masyarakat untuk membeli tiket Asian Games melalui saluran distributor resmi.

Selain menghindari praktik calo, langkah ini juga diharapkan bisa lebih menjamin keamanan penonton.

"Segera beli tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan. Jadilah bagian dari sejarah bangsa," imbau Erick.

Sementara untuk harga tiket sendiri, Erick mengaku masih akan membahasnya dengan berbagai pihak, agar harga yang ditentukan nanti ... Baca halaman selanjutnya