Peformanya Tak Maksimal, Maverick Vinales: Teknisi Rossi Lebih Baik

"pada balapan di Perancis Rossi naik podium setelah finis di urutan ketiga. Sedangkan Vinales harus puas finis ketujuh"
pada balapan di Perancis Rossi naik podium setelah finis di urutan ketiga. Sedangkan Vinales harus puas finis ketujuh (net)

KLIKPOSITIF-pada balapan di Perancis Rossi naik podium setelah finis di urutan ketiga. Sedangkan Vinales harus puas finis ketujuh menyebut teknisi Valentino Rossi lebih baik dari teknisi timnya pada musim ini. Pasalnya dalam dua seri terakhir, penampilan Rossi lebih baik dari Vinales.

Pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, 6 Mei lalu, Rossi finis kelima, sedangkan Vinales ketujuh. Sedangkan pada balapan di Perancis Rossi naik podium setelah finis di urutan ketiga. Sedangkan Vinales harus puas menyelesaikan balap di posisi tujuh.

Vinales mengatakan harus melakukan perubahan frontal di garasi timnya. Menurutnya timnya pasti bisa bekerja lebih baik dan menciptakan motor yang lebih baik saat balapan.

"Kami tidak bekerja dengan baik di dalam garasi, kami harus melakukan perubahan besar," kata Vinales, dilansir Autosport,

Vinales menempati peringkat kedua klasemen sementara MotoGP dengan 59 poin. Rider muda Spanyol itu terpaut 36 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang memuncaki klasemen. Rossi sendiri berada di peringkat keempat di bawah pebalap tim satelit Yamaha, Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3). Perbedaan poin antara Rossi dan Vinales, serta Zarco hanya terpaut tiga dan dua poin.