Thomas Indonesia Siap Perebutkan Juara Grup

"Kami menurunkan formasi yang paling siap untuk menghadapi lawan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Tim Thomas Indonesia akan menjalani laga terakhir penyisihan grup B, Piala Thomas 2018, Rabu (23/5). Indonesia sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak perempat final, namun pertandingan ini demi memperebutkan posisi juara dan runner up grup.

Laga hari ini mempertemukan Indonesia dan Korea. Tim merah putih menurunkan kekuatan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

“Kami menurunkan formasi yang paling siap untuk menghadapi lawan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Susy Susanti, manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018.

Sektor tunggal Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Firman Abdul Kholik. Sementara sektor ganda akan bertumpu pada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

“Siapapun yang diturunkan setiap pertandingan pasti ingin memberikan yang terbaik. Saya pun seperti itu, akan siap bertanding demi tim dan Indonesia,” ungkap Firman.

Pertandingan tim Thomas Indonesia melawan Korea akan berlangsung hari ini (23/5) pukul 14.00 waktu setempat, di Impact Arena Bangkok. (*)

Sumber: PBSI