Polri Siap Mengamankan Asian Games 2018

"Polri siap menggelar operasi untuk mengamankan Asian Games 2018"
Asian Games 2018 (internet)

KLIKPOSITIF -- Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memastikan kesiapan Polri dalam melakukan pengamanan dalam perhelatan Asian Games 2018. Pernyataan itu disampaikan Setyo disela meninjau venue Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4) pagi.

"Polri siap menggelar operasi untuk mengamankan Asian Games 2018," tegas Setyo.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto senam pagi bersama pihak INASGOC dan awak media di sela meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4).

Sebelum melakukan tinjauan, Setyo lebih dulu mengawali kegiatan dengan melakukan senam dengan pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) dan juga awak media.

Senam bersama dimulai pukul 08.00 WIB. Usai senam, para peserta pun mengelilingi Gelora Bung Karno untuk melihat venue yang dipersiapkan untuk menghadapi pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Selain Setyo tampak juga hadir Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol M. Iqbal dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Perhelatan Asian Games 2018 akan berlangsung mulai 18 Agustus hingga 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang. (*)

sumber: suara.com