Diam-Diam, Rossi Menikmati Rival Marquez dan Dovizioso di Qatar

"Sepanjang balapan, Marquez terlibat pertarungan sengit dengan Dovizioso"
Pertarungan sengit Marquez dengan Dovizioso di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu (MotoGP)

MOTOGP, KLIKPOSITIF -- Valentino Rossi ternyata menikmati pertarungan Marc Marquez dan Dovizioso di seri awal musim 2018, di sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu.

Sepanjang balapan, Marquez terlibat pertarungan sengit dengan Dovizioso. The Baby Alien yang memulai balapan dari posisi kedua berebut posisi pertama dengan Dovi hingga pada tikungan terakhir.

Namun ternyata usaha Marquez gagal karena ia melebar, dan Dovi berhasil menutup celah dan finish sebagai juara.

Dari posisi ketiga, Rossi mengaku menikmati pertarungan dua pembalap tersebut, bahkan usai balapan, ia sempat memberikan gerakan sindirian atas kegagalan Marquez tersebut.

Di hadapan Dovi saat konferensi pers, Rossi mengatakan, usaha Marquez tersebut jelas sangat sia-sia.

"Tidak mungkin dia mengalahkan kamu di tikungan terakhir, karena dia selalu melebar," kata The Doctor pada Dovi.

Namun meski ia menikmati pertarungan, Rossi sempat berharap Dovi dan Marquez melakukan kesalahan sehingga ia bisa menjadi juara di Qatar.

"Tapi, saya terlalu jauh dengan mereka, dan Dovizioso dan Marquez tidak kehilangan banyak waktu. Tapi, itu pertunjukan yang bagus dari belakang," tutur pembalap 39 tahun itu.

Usai balapan tersebut, Dovizioso saat ini mengisi tempat pertama klasemen sementara dengan raihan 25 poin, diikuti oleh Marquez dengan 20 poin dan Rossi di posisi ketiga dengan raihan 16 poin.(*)

Sumber: CNN Indonesia