Lounching Tim Basket Semen Padang Dimeriahkan dengan Pertandingan Eksebi

"Melalui pertandingan eksebisni ini, maka hubungan kami dengan Semen Padang semakin dekat."

PADANG, KLIKPOSITIF - Eksekutif Bankers berhasil menundukkan tim basket Eksekutif Semen Padang Group dengan skor 57 dan 54 pada pertandingan eksebisi yang digelar di Lapangan Outdoor Basket GOR Semen Padang, Minggu, 25 Februari 2018.

Meski kemenangan tersebut berakhir dengan skor cukup tipis, namun tim basket Eksekutif Bankers mengaku puas, karena pertandingan tersebut dapat meningkatkan jaringan antar intansi, karena Semen Padang adalah mitrabdaru Bank yang ada di Padang.

"Semen Padang adalah perusahaan terbesar di Sumbar yang merupakan mitra kami. Jadi melalui pertandingan eksebisni ini, maka hubungan kami dengan Semen Padang semakin dekat. Inilah yang kami harapkan dari pertandingan ini," kata Ketua Eksekutif Bankers, Abdus Samad, Minggu.

Pertandingan eksebisi ini, katanya, sudah sering diikuti. Sebelumnya, Eksekutif Bankers juga bertanding melawan tim basket dari Polda Sumbar dan PLN. Pertandingan ini nantinya juga dilaporkan ke Badan Musyawarah Perbankkan Daerah (BMPD), supaya dibuatkan payung hukum untuk tim basket Eksekutif Bankers.

"Eksekutif Bankers ini terdiri dari karyawan OJK, dan sejumlah Bank di Padang. Namun untuk pertandingan eksebisi hari ini, yang hadir hanya pemain basket dari OJK dan Bank Indonesia, BRI, BNI 46, Bank Nagari, Bank Danamon, dan BNI Syariah," katanya.

Sementara itu, tim basket Eksejutif Semen Padang Group puas dengan raihan yang dicapai, karena bagi Eksekutif Semen Padang Group, tidak mudah untuk mengalahkan Eksekutif Bankers, apalagi pemainnya merupakan mantan atlet basket yang sudah jelas punya mental juara.

"Meski kalah tapi kami puas, karena bagi kami,  pertandingan eksebisi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, karena dari awal pertandingan eksebisi ini digelar memang bertujuan untuk ajang silaturahmi," kata penasehat tim basket Eksekutif Semen Padang Group, Freddo Syukri.

Selain ... Baca halaman selanjutnya