Marquez Anggap Rider LCR Honda Layak Diperhitungkan di GP 2018

"Nakagami baru mendapat promosi ke kelas MotoGP pada 2018. "
Marc Marquez (Net)

KLIKPOSITIF -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai ancaman rider tim satelit LCR Honda, Takaaki Nakagami. Marquez memuji Nakagami dan menganggapnya sebagai sosok yang layak diperhitungkan pada MotoGP 2018.

Nakagami baru mendapat promosi ke kelas MotoGP pada 2018. Tahun lalu, pebalab asal Jepang tersebut menduduki urutan ketujuh di klasemen akhir pebalap Moto2.

Meski baru beberapa kali menunggangi motor di kelas MotoGP, Nakagami menuai sorotan positif dari publik. Dia tampil menjanjikan dalam tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, yang berlangsung pada Jumat-Minggu (16-18/2/2018).

Nakagami awalnya menduduki peringkat ke-17 pada tes hari pertama di Sirkuit Buriram. Namun, pebalap berusia 24 tahun itu mampu menempati posisi kedelapan pada tes hari ketiga. 

"Nakagami merupakan rookie yang bagus. Dia sangat cepat. Dia memperlihatkan kinerja yang baik dalam sesi pramusim di Buriram. Nakagami memiliki potensi untuk berbicara banyak musim ini," kata Marquez di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sebelum musim 2018 bergulir, Marc Marquez dan Nagakami dijadwalkan kembali menjalani tes pramusim terakhir, di Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret 2018.

Sumber: bola.com