Rossi Sebut Marquez Bajingan Kecil

"momen perseteruan antara Rossi dan Marquez terjadi pada MotoGP 2015"
Rossi dan Marquez (Motogp.com)

KLIKPOSITIF -- Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez masih ramai diberitakan. Meski keduanya dikabarkan sudah berdamai, sengketa Rossi-Marquez memang masih favorit para pemburu media.

Seperti diketahui, momen perseteruan antara Rossi dan Marquez terjadi pada MotoGP 2015. Diawali dengan tuduhan Rossi kepada Marquez yang dinilai membantu Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia, keduanya pun terlibat perselisihan di lintasan.

Puncaknya, The Doctor dianggap sengaja menendang Marquez hingga terjatuh pada MotoGP Malaysia. Akibat insiden itu, Rossi dihukum start dari posisi buncit pada MotoGP Valencia hingga akhirnya gagal menjadi juara dunia.

Hal tersebut yang membuat hubungan keduanya begitu panas, baik di dalam maupun di luar lintasan. Namun, pertemanan mereka sudah kembali terjalin sejak MotoGP Catalunya 2016. Meski begitu, masih banyak pihak yang gemar menanyakan soal rivalitas keduanya.

Seperti baru-baru ini, pembalap Movistar Yamaha itu diperlihatkan sebuah video yang disisipkan dengan pertanyaan aneh. Ia diminta untuk menggambarkan Marquez dalam tiga kata. Rossi menjawab, "Dia bajingan kecil."

Selain itu, pembalap berusia 38 tahun itu juga mendapat pertanyaan soal kisah asmaranya dengan Linda Morselli. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat dalam hubungan yang serius. Pada akhirnya, hubungan keduanya kandas pada 2016.

Putus dari Rossi, Morselli menjalin hubungan dengan pembalap Formula 1, Fernando Alonso. Ditanya soal itu, lagi-lagi Rossi memberikan jawaban yang lucu. "Linda melakukan lompatan ke Formula 1, saya tak melakukannya."

Sejak kandas dari Morselli, sampai saat ini Rossi diketahui belum memiliki hubungan spesial dengan wanita. Itu karena ia benar-benar fokus menjalani karier sebagai pembalap MotoGP.

Sumber: bola.com