Terpilih Secara Aklamasi, Asisten II Setda Sijunjung Jabat Ketum Perisai Diri Sumbar

"Musprov ini sudah sesuai dengan AD/ART Kelatnas Indonesia Perisai Diri"
Panitia Musprov Kelatnas Indonesia Perisai Diri Sumbar foto bersama (Riki /Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF - Asisten II Setda Kabupaten Sijunjung, dr. H. Edwin Suprayogi, MKes, terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Silat Nasional Perisai Diri (Kelatnas PD) Provinsi Sumbar untuk periode 2017-2022.

Mantan Direktur RSUD Sijunjung itu, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) 2017 yang digelar di Gedung Serba Guna PT Semen Padang, Minggu 24 Desember 2017.

Pada Musprov tersebut, hadir seluruh perwakilan Kelatnas Perisai Diri dari enam pengurus cabang yang ada di Sumbar, dan perwakilan dari pengurus periode sebelumnya.

"Enam cabang itu, yakni Kota Padang, Kabupaten Solok, Kota Solok, Sawahlunto, Limapuluh Kota, dan Agam," kata Ketua Panitia Musprov Kelatnas Indonesia Petisai Diri Sumbar, Hendri Yanto, Minggu siang.

Musprov ini, lanjunya, diadakan karena telah habisnya masa kepengurusan sebelumnya pada 31 Maret 2017 lalu. Namun karena padatnya agenda kejuaraan sejak April hingga pertengahan November kamarin, barulah Musprov ini bisa digelar hari ini.

"Musprov ini sudah sesuai dengan AD/ART Kelatnas Indonesia Perisai Diri," ujar Hendri Yanto didampingi Wakil Ketua I pengurus sebelumnya, Andrinaldi Uwo.

Sementara itu, Ketua Steering Commite Musprov Kelatnas Indonesia Perisai Diri Sumbar, Ricky Mendoza menyebut bahwa Ketua Umum Edwin Suprayogi, terpilih setelah semua perwakilan pengurus cabang sepakat mengusung Edwin sebagai ketua umum.

"Hasil Musprov ini akan segera dikirim ke pengurus pusat untuk di SK kan. Setelah SK keluar, ketua umum terpilih langsung segera dilantik. Rencananya, pelantikan akan diadakan akhir Januari atau paling lambat awal Februari 2018 mendatang," tuturnya.

Ketua Umum terpilih, Edwin Suprayogi, mengaku bertetimakasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin Kelatnas Indonesia Perisai Diri Sumbar untuk lima tahun ke depan.

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama memajukan ... Baca halaman selanjutnya