MotoGP 2018, Ducati Pasang Target Maksimal buat Lorenzo

"musim MotoGP 2017, Jorge Lorenzo bersama Ducati belum membuahkan hasil maksimal"
Jorge Lorenzo (net)

KLIKPOSITIF-Untuk musim balapan MotoGP 2018, Ducati memasang target maksimal untuk pebalapnya Jorge Lorenzo. Pasalnya pada musim MotoGP 2017, Jorge Lorenzo bersama Ducati belum membuahkan hasil maksimal. Lorenzo ditargetkan harus bisa tampil maksimal bersama Ducati pada musim depan.

Sepanjang penampilan di MotoGP 2017 Lorenzo belum pernah memenangi balapan sejak bergabung dengan Ducati. Pencapaian terbaiknya selama MotoGP 2017 diraihnya di Sepang dengan finis di posisi dua. Kepala tim Ducati kini memberikan target pada Lorenzo agar bisa tampil maksimal di musim MotoGP 2018.

Dilansir dari Autosport Cristian Gagarrini dari Ducati mengatakan target Lorenzo harus berjalan seiring dengan waktu. Pada awal musim Ducati fokus agar Lorenzo bisa percaya diri balapan dengan motor Ducati. Target ini telah dicapainya dengan maksimal.

Cristian menegaskan, tidak ada alasan lagi bagi Lorenzo mendapatkan masalah yang sama, dan harus mampu meraih kemenangan bersama Ducati. Lorenzo, kata Cristian, harus berjuang untuk meraih kemenangan.