Pemulihan Cidera, Espargaro Optimis Ikut Tes Resmi MotoGP 2018

"Masa pemulihan Espargaro berjalan baik"
Aleix Espargaro (net)

KLIKPOSITIF-Pebalap Aprilia Aleix Espargaro berharap bisa segera pulih sebelum menghadapi tes resmi Moto GP 2018 di Sepang Malaysia. Perkembangan pemulihan yang berjalan baik, membuat Espargaro optimis dia bisa sempuh total sebelum tes resmi 28-30 Januari tahun depan.

Saat ini kondisi jari manis dan kelingking yang mengalmi cidera berangsur membaik. Kini Espargaro menjalani rutinias latihan dengan bersepeda di Andora. Bahkan dirinya berharap bisa menjalani latihan off road akhir bulan ini.

“Saat ini aku menjalani latihan dengan sepeda. rencananya di akhir tahun kami sudah bisa menguji kondisi tanganku yang sesungguhnya. Aku ingin berada dalam kondisi fisik sebaik mungkin setelah jeda,” kata Espargaro dilansir dari Crach.

Sebelumnya karena cidera di tangan itu Espargaro terpaksa meninggalkan tiga hari latihan di Jerez, Spanyol. Espargaro harus mendapat perawatan serius usai terjatuh di ajang MotoGP Australia. Akibat kecelakaan itu salah satu tulang metacarpus, punggung tangan, Espargaro mengalami keretakan seusai terjatuh di Sirkuit Phillip Island.