Atlet Senam Binaan FKKSPG Sumbangkan Tiga Medali untuk Sumbar

"Regina Ananda Zulda berhasil menyabet satu emas dan satu perunggu"
Pesenam binaan FKKSG, Regina Ananda zulda (podium satu) berfoto bersama dengan pesenam lainnya usai menerima penyerahan medali emas (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Atlet senam binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSPG) kembali mengukir prestasi pada kejuaraan senam tingkat nasional yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi.

Pada Kejurnas Artistik Senior & Junior yang berlangsung sejak 24 sampai 28 November 2017 itu, pesenam binaan FKKSPG tersebut berhasil menyumbangkan satu medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Pelatih senam binaan FKKSPG, Khairan Basyar mengatakan, untuk medali emas, disabet oleh Regina Ananda zulda yang turun pada kategori Alat Palang Bertingkat, kemudian medali perak diraih Farhan Nasani di kategori Alat Palang Tunggal Putra.

Sedangkan untuk medali perunggu yang diraih melalui Nomor Beregu Putri, juga disabet oleh Regina Ananda Zulda dan Yulia Dian Retno, serta dua orang atlet dari binaan PPLP Sumbar, yaitu aulia Safitri dan Fatimah.

"Jadi dalam kejurnas tersebut, Regina Ananda Zulda berhasil menyabet satu emas dan satu perunggu. Untuk medali perunggu, Regina turun bersama Dian Retno yang juga pesenam binaan FKKSPG dan Safitri serta Fatimah yang berasal dari PPLP Sumbar," kata Khairan, Selasa (28/11).

Khairan pun menyebut bahwa pihaknya, sangat bersyukur atas prestasi yang diraih atlet senam binaan FKKSP yang selalalu menunjukan trend positif dari setiap kejuaraan yang di ikuti sepanjang tahun 2017 ini.

Oleh sebab itu, pihaknya sangat berterimakasih kepada menajemen FKKSPG yang selalu mensuport atlet-atlet untuk menjadi yang terbaik disetiap ajang kejuaraan. Baik di daerah, Nasional maupun internasional.

"Keberhasilan ini juga merupakan keberhasilan kita bersama. Baik atlit, pelatih maupun menajemen FKKSPG. Raihan ini juga merupakan sebuah modal bagi kita untuk menghadapi kejuaaran-kejuaraan di tahun depan dan juga sebagai motivasi untuk atlet lainnya yang belum berhasil pada tahun 2017 ini," ujarnya.

Pada Kejurnas Artistik Senior & Junior yang digelar ... Baca halaman selanjutnya